BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Madrid menang 3-2 di partai perdana


detiksport.com

detiksport.com

Bertanding di Stadion Santiago Bernabeau, Madrid hanya menang tipis 3-2 atas Deportivo La Coruna. Pada kesempatan itu Neo Galacticos memainkan empat pemain baru mereka yaitu Ronaldo, Kaka, Benzema dan Alonso sejak awal.

Pertandingan yang disaksikan penuh sesak penonton ini, didominasi oleh Madrid. Beberapa kali peluang tercipta namun belum dihasilkan gol. Kebuntuan pecah pada menit ke-26 setelah Raul menceploskan bola ke gawang Depor. Namun beberapa menit kemudian skor berhasil disamakan oleh pasukan Riazor sehingga kedudukan kembali imbang. Kedudukan 1-1 pun tak berlangsung lama, setelah sekitar 6 menit kemudian Ronaldo berhasil mengeksekusi penalti yang diberikan setelah Raul diganjal kiper Arazubia dikotak penalti.

Pada awal babak ke-2, fans Madrid terdiam setelah Valeron berhasil kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun akhirnya Diarra menjadikan Madrid pemenang laga pertama ini sekitar menit ke-60.

Hasil tersebut tidak berubah sampai akhir pertandingan. Walaupun kedua tim memiliki peluang, namun tidak berhasil merubah skor pertandingan. Skor akhir 3-2 untuk Madrid.

Filed under: Sepakbola, Soccer, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: