BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Inter ‘ajari’ Milan bermain bola


detiksport.com

detiksport.com

Pada pertandigan yang bertajuk Della Madonina ini, Milan cukup pede untuk menghadapi Inter setelah sebelumnya menang pada partai perdana sementara Inter hanya imbang. Namun Interpun tak kalah pede dengan menurunkan sekaligus lima pemain anyarnya yaitu Lucio, Etoo, Motta, Milito dan Sneijder. Pemain terakhir bahkan baru beberapa hari meneken kontrak dengan Nerrazuri.

Pertandingan pada awalnya berjalan cukup imbang. Milan dengan dimotori oleh Pato beberapa kali merepotkan pemain belakang Inter. Kokohnya pertahanan Inter membuat pemain Milan seperti frustasi. Sehingga pada satu kesempatan bekerjasama dengan Milito, Motta berhasil menceploskan bola ke gawang Milan.

Setelah gol tersebut, pertandingan menjadi terlihat berat sebelah. Para pemain Inter seperti sedang mengajari anak asuhnya cara bermain bola yang benar. Hasilnya pada babak pertama Inter menambah dua gol melalui Milito dan Maicon.

Pada babak kedua, Milan yang sedang dalam posisi mengejar ketingalan harus bermain dengan sepuluh pemain karena sebelumnya pada menit ke-39 babak pertama Gattuso dikartumerah wasit setelah melanggar Sneijder. Kondisi pun tak berubah, sepanjang babak kedua Inter mendominasi pertandingan dan berhasil menambah gol melalui tendangan jarak jauh Stankovic pada menit ke-64.

Hasil yang menyesakkan bagi pihak Milan, terutama pelatih Leonardo. Pada pertandingan tersebut dia mengakui bahwa timnya bermain buruk terutama Ronaldinho yang tidak memberikan kontribusi terhadap tim. Hasil 0-4 pun manjadi skor yang fantastis untuk Derby ini terutama untuk Inter. Keyakinan para pemain meningkat jauh untuk mengarungi musim 2009/2010.

Filed under: Sepakbola, Soccer, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: