BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Munich salip MU untuk mendapatkan Robben


arjen-robben-wallpaper

greatfootballer.com

Niat MU untuk memboyong winger Belanda Arjen Robben akhirnya harus menerima kenyataan pahit. Dikabarkan pemain yang dikenal dengan The Glass Man ini telah menyetujui penawaran yang diajukan klub Bavaria Bayern Munich dengan angka mencapai 25 jt pound, lebih besar dari angka yang diajukan MU.

Menurut General Manager Munich Uli Hoeness, Robben akan segera melaksanakan Medical Test pada 28 Agustus ini dan jika lolos akan langsung melakukan penandatanganan kontrak. Di lain waktu Hoeness menandaskan bahwa Rooben sedang dalam ‘jalan’ menuju Munich, dia merupakan salah satu wingwr terbaik Eropa bahkan dunia.

Dikabarkan bahwa Robben lebih memilih Munich dibanding MU bukan hanya materi semata. Robben ingin merasakan bagaimana atmosfir Bundesliga sekaligus untuk mejadikan dirinya pemain komplit karena bermain di beberapa kompetisi negara berbeda. Jerman adalah negara ke-4 bagi Robben setelah Belanda, Inggris dan Spanyol.

Dengan kemungkinan besar gagalnya mengikat Robben, MU harus berpikir keras untuk mencari pengganti Robben. Di waktu yang berlainan, satu pemain lain yang juga diincar MU yaitu Luca Modric juga dikabarkan lebih memilih bertahan bersama Spurs. Kenapa dengan MU? Apakah nama besar MU sudah tidak menarik lagi bagi para pemain? Manarik untuk disimak kelanjutan kisah MU di sisa musim panas ini. We’ll see together..

Filed under: Sepakbola, Soccer, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: