BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Chelsea pimpin klasemen sementara


 drogba

Bermain di kandang Sunderland Stadium of Light, Chelsea sempat tertinggal 1-0 dibabak pertama ketika pada menit 19, Kenwyne Jones melakukan tendangan yang dibelokkan badan Terry dan gagal dihalau Petr Cech. Sampai 45 menit pertama Chelsea tertinggal 1-0.

Memasuki babak ke-2, The Blues terus, melancarkan serangan dan berhasil membuat beberapa peluang namun agal menjadikan gol. Setelah menunggu sampai menit ke-52 akhirnya Chelsea berhasil menyamakan kedudukkan melalui Mikael Ballack. Kemudian pada menit ke-59 Drogba dijatuhkan di kotak penalti dan wasit put menghadiahi Chelsea penalti. Kesempatan ini sukses diambil Chelsea untuk membalikkan keadaaan, setelah Lampard yang ditunjuk sebagai algojo manceploskan bola melalui titi 12 pas.

Dan akhirnya pada menit ke -68, Chelsea menambah keunggulan menjadi 3-1 setelah Deco berhasil membuat gol manis. Skor ini pun menjadi akhir dari hasil pertandingan sampai dengan peluit panjang berbunyi. Dengan hasil ini Chelsea memimpin klasemen sementara Liga Inggris, dengan nilai 6 hasil 2 kali main.

Filed under: Soccer,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: