BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Persib dapatkan Budi Sudarsono


budi sudarsono ( pssi-bahrain )

Akhirnya Persib Bandung menemukan pemain ideal untuk menempati lini depan tim Maung Bandung ini. Pemain tersebut adalah Budi Sudarsono. Pemain yang musim lalu bermain di Sriwijaya FC (SFC) ini menerima uang panjar dari manajemen tim Persib pada hari Rabu, 12 Agustus 2009 di kediaman Umuh Muchtar, Tanjung Sari Sumedang.

Budi Sudarsono memang pemain yang mempunyai nama di Indonesia. Beberapa kali, Budi selalu mengisi Line Up timnas Indonesia. Dibanding BP, Budi cukup pantas mendampingi Gonzales di lini depan Persib. Alasannya, Budi dan el Loco pernah menjadi duet maut di tim Persik Kediri, bahkan keduanya mengantarkan Persik menjadi juara Liga Indonesia 2006. Apalagi, pemain yang memiliki julukan Budi Gol, Kileng, and Ular Piton (Python) ini mempunyai kemampuan drible yang sangat baik.

Pemain kelahiran 19 September 1979 juga mempunyai pengalaman bertanding yang segudang. Budi pernah membela Persebaya, Persija, Deltras Sidoarjo, Persik Kediri dan SFC. Budi juga pernah membela Polis Di-Raja Malaysia Football Association (PDRM FA) di liga Malaysia. Menurut Wikipedia, Budi telah timnas Indonesia sebanyak 32 kali, dengan mencetak 9 gol.

Budi sendiri mengaku, bahwa membela Persib mempunyai tantangan tersendiri. Apalagi kalau bukan bobotoh Persib yang sangat fanatik. Alasan lainnya adalah Budi ingin memberi gelar juara kepada Persib. Apalagi,, sekarang Budi akan kembali berduet dengan el Loco Gonzales.

“Tapi, mudah-mudahan saya bisa mewujudkan gelar tersebut karena saya memang berambisi untuk memberikan prestasi yang terbaik untuk Persib. Penampilan yang terbaik akan total saya perlihatkan untuk mewujudkan cita-cita tersebut,” tutur Budi.

Selain Budi, 2 nama akan segera menyusul melengkapi skuad Persib yaitu pemain lama Erik Setiawan dan Cucu Hidayat. 2 pemain tersebut dinilai layak dipanggil kembali setelah satu musim membela tim lain. Erik diplot untuk pengganti Siswanto yang terbang ke Malang, sementara Cucu akan dijadikan pelapis Hariono yang dipanggil Timnas.

Sumber : Galamedia, diolah

Filed under: Soccer

5 Responses

  1. Husna mengatakan:

    sok atuh sing meunanglah…

  2. fahmi zokam mengatakan:

    hidup budi………..!

  3. Irfan nur arief mengatakan:

    Sok lah BUDI SUDARSONO sing nyeni maena jng si C.GONZALES.And Jdikan PERSIB JUARA,JAYALAH PERSIBKU…

  4. Santi mengatakan:

    Ayo Budi Sudarsono jadilah striker di Persib

  5. Santi mengatakan:

    Budi Sudarsono aku ingin kau membawa Persib ke putaran kedua dengan kemenangan dan sengan golmu yang cantik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: