BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Kabar AHM mau lahirin CBR 150 CKD


honda-cbr150r-001  

Sudah lama terdengar kabar bahwa sebentar lagi AHM akan membuat CBR 150 R versi CKDnya untuk dipasarkan di Indonesia. Sebentar gw mengernyitkan dahi, mmmm .. gak tahu ah… Seolah ragu sambil berharap hati gw berkata.. Jika bener rumor itu jadi nyata, wah sureprise nih. AHM bener2 mo kick balik YMKI dengan Vixynya yang sudah menggeser dominasi Tiger maupun Megapro di kelas Sport. Tapi..?

Kira2 kalo muncul dipasar Indonesia melalui AHM, kira2 harganya berapa ya? Yang pasti sih gw yakin dibawah 37 juta yang menjadi harga versi CBUnya.Feeling gw sih antara 25-30 jtn kali ya… Beberapa blog yang deket dengan sumber orang AHM menyebutkan bahwa versi CKD ini akan diberi nama CBR 150 RR. Kapasitas mesin 150 CC sama dengan induknya, sedangkan untuk desain ada sedikit penyempurnaan dengan tidak merubah desain secara umum dan pastinya tetap ber-fairing.

Lalu, bagaimana dengan nasib Tiger..? Bukankan harga motor ini juga lumayan tinggi dengan terpaut beberapa juta dibawah jika bener2 CBR CKD lahir. Melihat animo masyarakat terhadap CBR sih gw yakin motor baru ini akan laris kaya kacang goreng. Tapi balik lagi gmn nasibnya Tiger bro..? Au ah gelap… Yang jelas para bikers sih dah menunggu kejelasan dan berharap CBR 150 CKD ini bener2 lahir dari pabriknya AHM. Wong dengan harga 37 jt aja banyak yang mau, apalagi lebih murah..

Semoga petinggi AHM bisa memberikan kepuasan terhadap konsumennya yang loyal… ayo dong AHM… Gw dukung dah…

Filed under: Motorcycle

7 Responses

  1. sof mengatakan:

    Kayaknya Hoax dech bro, itu di tv iklan tiger mata picek makin gencar aja di tayangkan, kalo cbr bener2 di ckd-in bisa mati itu Tiger mata picek-nya..,untuk kelanjutan beritanya , aye juga masih nunggu nih………Salam

  2. Cherudim Gundam mengatakan:

    Setuju Gw, Tiger bakal mampus tuh. Seharusnya tiger dibikin tambah sporti bukan dibikin tambah picek. Seharusnya TIGER tuh mencontoh desain STREETFIGHTER aja !!! <- SARAN YANG HARUS DIPERHITUNGKAN OLEH AHM

  3. biker46 mengatakan:

    kalo boleh gw bilang ini motor sanggup membunuh/menghentikan penjualan vixion yg skarang lagi meraja lela,percaya aja bro dari segi desain ckd ini mirip dgn vixy tp bedanya udah fairing + cakram blkng,vixioner2 di sana mengharapkan agar di kemudian hari vixy di ubah jd r15,itu menunjukkan bahwa animo masyarakat lebih ke motor sport yg sempurna alias tidak tanggung sperti vixy motor yg belum sempurna udh di jual akhirnya pada ngantri nunggunya,capek dech…coba dlm situasi yg skarang Ahm mau ngeluarin tu ckd pastinya yg ngantri2 td bakalan pindah.tunjukin jati dirimu Ahm jgn skutik skutik terus yg di tongolin,udah waktunya tahta kerajaan tiger di ganti pada yg muda krna udah tua,masak dua andalan tigi ma megi di injek2 ama luna maya (vixy)malu dong ma tetangga sbelah

  4. rhoy mengatakan:

    bner two pra mz bro PKOKny AHM bkl nndang faceliftnya yamaha…

  5. beck mengatakan:

    tolong kirimi saya dealer honda yg ada stock honda cbr 150 di surabaya.

  6. Aldi mengatakan:

    W brhrp siy bnran coz w juga mo bli cbr py hrg ?
    kalo cm ispn jmpol mnding fu dech.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: