BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

PT. DAM gelar Launching Vario Techno di BSM


Minggu, 2 Agustus 2009, BSM limpah ruah ribuan pengunjung yang ingin menyaksikan varian terbaru matik dari Honda yaitu Vario CBS Techno. Bertajuk “Dunia Matik Honda” acara tersebut digelar dari pagi sampai pukul 07.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB dengan berbagai kegiatan beragam.

Pukul 07.00, acara dimulai dengan mengadakan “Jelajah Kota” yaitu kegiatan Fun Rally menjelajah kota Bandung dengan mengambil start point di Head Office PT. Daya Adira Mustika dan finish di pelataran Bandung Super Mall. Peserta berasal dari berbagai Honda Community di Jawa Barat yang berjumlah sekitar 500 orang.

Selain itu acara dimeriahkan dengan Honda Modification Contest khusus matic yang diikuti puluhan peserta dari berbagai kelas. Stand wajib setiap acara Honda yaitu HRT (Honda Riding Trainer) juga ada dalam kegiatan ini diikuti dengan arena ujicoba skutik terbaru Vario Techno. Agar lebih afdol, digelar stand semua varian skutik Honda termasuk CBS Techno yang posisinya mengelilingi panggung utama berbentuk segitiga diselingi stand lain yaitu stand HGP, Honda Game, Honda & Me dan Honda Advanced Technology.

Dari pengamatan saya, masyarakat cukup antusias menyambut launching varian terbaru ini. Hal tersebut terlihat dari padatnya stand yang menggelar Vario Techno serta penuhnya antrian pada arena Safety Riding dari mulai dibuka sampai dengan pukul 19.00 WIB. Kebanyakan pengunjung ingin membuktikan seberapa ampuh senjata terbaru Honda ini terutama dengan fitur CBSnya.

Setelah diisi oleh beberapa games dan band lokal, menjelang pukul 19.00 panggung dimeriahkan dengan bintang tamu Cinta Laura yang menyanyikan beebrapa lagu termasuk ‘Lets Get The Beat’ versi baru. Setelah itu yang ditunggu2 datang juga yaitu Kerispatih yang disambut dengan meriah oleh pengunjung yang memang sudah dari sore hari menunggu. Dan akhirnya, hajatan yang diadakan oleh Main Dealer Honda Jawa Barat ini ditutup manis oleh persembahan dari Cokelat dengan beberapa hitnya menyihir pengunjung dengan penuh semangat. Maklum band ini memang lahir dan besar di Bandung, sehingga ingin memberikan yang terbaik bagi kota yang membesarkan namanya. Saking ramenya, sempat terjadi perselisihan antar penonton, namun dengan cepat aparat menarik oknum kekacauan dan acara dapat terus berlangsung.

Dari ramenya acara dan antusias pengunjung terhadap Vario Techno optimisme penjualan pun muncul. Namun yang jelas, diharapkan pasar skutik semakin kompetitif dan konsumen dapat opsi lebih dalam menentukan pilihan motor matik. Dengan harga Rp. 15,5 juta Vario Techno menyasar ke kelas premium dan diharapkan dapat menambah share Honda untuk kelas matik yang sampai saat ini masih dipegang Yamaha dengan Mio-nya. We’ll see together, bagaimana sepak terjang Vario Techno selanjutnya…

Filed under: Motorcycle

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: