BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Akhirnya Vario Techno diluncurkan


beritabaru.com
beritabaru.com

Akhirnya setelah lama santer akan muncul Vario baru, hari Kamis tanggal 23 Juli 2008, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan skuter matik (skutik) anyar yang dilabeli Vario Techno di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Vario Techno mengusung konsep Hi Tech& Hi Grade Sporty Scooter. Skutik berdimensi 1.904 x 680 x 1.090 mm ini mengusung mesin 110 cc empat tak SOHC.

Fitur unggulan Vario CBS Techno ini adalah Combi Brake System yaitu teknologi pengereman yang memudahkan pengendara mengantisipasi keadaan di jalan dengan nyaman dengan cara menditribusikan rem secara proporsional ke ban depan jika pengendara menarik rem belakang. Dengan ditambah pengereman pada tuas rem sebelah kanan (rem depan), maka pengereman berlangsung sempurna dan nyaman. Menurut President Director AHM Miki Yamamoto, fitur tersebut merupakan komitmen AHM dalam mengkampanyekan safety riding di lingkungan masyarakat luas.

Honda Vario Techno hadir dengan lima variasi warna yang lebih berwarna dan elegan yaitu Integra White, Element Black, Acura Silver, Odyssey Violet, dan Clarity Red. Skutik ini dilengkapi dengan velg racing (casting wheel) dengan harga OTR Jakarta Rp15.500.000.

Jika dilihat dari segi harga, maka jelas Vario Techno mengincar kelas premium yang disana terdapat pesaing lama Mio Soul dan Skywave. Dengan segudang fitur yang ditawarkan, Vario Techno diharapkan dapat mengambil pasar dua pesaing utamanya untuk terus mengikis selisih penjualan motor di kelas matic yang selama ini masih dipegang Yamaha. Akankah strategy ini berhasil atau Yamaha dan Suzuki siap meng-counter kedatangan Vario Techno. We’ll see together…

Filed under: Motorcycle

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: