BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

MU batal datang, siapa tanggung jawab?


Kejutan di pagi hari tepatnya di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott, membuat Manajemen MU memutuskan untuk mangkir ke Indonesia. Awalnya MU akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Indonesia All Star tanggal 20 Juli mendatang.

Dengan adanya aksi pengeboman ini, citra Indonesia yang selama ini dikecam sebagai negara teroris semakin “tenar” saja. Namun bila kita cermati dari kejadian ini, ada dua pertanyaan utama yang patut dikedepankan, Siapa Pelaku? dan Apa Maksudnya??. Tentu tidak mudah begitu saja mengungkap kasus ini, dan mari kita serahkan saja hal ini kepada yang berwajib. Sikat aja kalo ketemu Bang…

Banyak fans MU yang kecewa berat dengan batalnya Tur MU ke Indonesia ini. Bukan saja yang sudah memesan atau bahkan membeli tiket, seluruh penggemar sepakbola di Indonesia tentunya kecewa melihat Tim kesayangannya menjajal MU di Jakrta.

Bahkan ada pengakuan dari penjual tiket yang rugi hampir 10 juta rupiah karena kejadian ini. Belum tahu kemana mengadukan kerugiannya karena semua pihak juga merasa dirugikan. Terlebih 3 (Tri) selaku sponsor utama yang mendatangkan MU, tak terhitung besar kerugian yang di alami.

Satu pertanyaan lagi yang muncul, siapa bertanggung jawab atas kejadian ini..? Teuing ah lieur… Ada yang tahu?

Filed under: Sepakbola,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: